Telpon: (0370) 649350 Email: disdag@mataramkota.go.id

Sarana Layanan dan Pengaduan

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan pada Dinas Perdagangan Kota Mataram, Kami menyediakan Layanan Pengaduan, silahkan menyampaikan aduan, aspirasi, ataupun permintaan informasi melalui kanal sebagai berikut :

1. Website https://mataram.lapor.go.id 

2. SMS ke nomor 1708 dengan prefik : LAPORMATARAM spasi ketik aduan anda 

3. Aplikasi Android/iOS SP4N dengan cara download via Play Store dan daftar agar anda mendapatkan akun untuk masuk ke Aplikasi SP4N LAPOR!

4. Meja Layanan yaitu datang langsung ke kantor kami Dinas Perdagangan Kota Mataram, Jalan Dr. Soedjono Lingkar Selatan, Kota Mataram

 

PETUGAS LAYANAN PENGADUAN DINAS PERDAGANGAN KOTA MATARAM

1. Safoan, S.Sos.

Surat Keputusan Penetapan sebagai Pengelola Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) Lingkup Pemerintah Kota Mataram :

SK Penetapan PP LAPOR 2020.pdf